Al Quran Pedoman Hidup

Tidak sedikit orang yang tidak beriman kepada al-Qur’an sekalipun mereka mengaku sebagai orang yang beriman. pun demikian tidak sedikit orang yang memang benar - benar tidak beriman karena memang telah dibutakan oleh Allah Subhanahu Wata'ala Al Baqarah ,

Mereka yang demikian kebanyakan akan menghabiskan hidup mereka dengan berpegang pada khayalan, dan kehidupan yang mereka jalani akan banyak sekali menyalahi aturan , hukum dan norma yang telah dijelaskan didalam al-Qur’an, bahkan mereka menolak al-Qur’an sebagai pembimbing mereka.

Padahal, hanya al-Qur’an yang memberikan pengetahuan yang benar dalam masa kehidupan ini kepada setiap orang, dan al-Qur’an menjelaskan rahasia-rahasia penciptaan Allah dengan penjelasan paling benar dan paling murni.

Informasi apa pun yang tidak berdasarkan pada al-Qur’an adalah informasi yang tidak benar, dengan demikian informasi tersebut merupakan tipuan dan khayalan yang diperoleh dari syeithan. Dengan demikian, orang-orang yang tidak berpegang pada al-Qur’an hidupnya dalam keadaan mengkhayal dan di akhirat, mereka akan dilaknat selama-lamanya.

Kecuali jika Allah Subhanahu Wata'ala menghendaki lain. 

Wallahu A'lam

Leave reply

Back to Top