Misteri Para Penagih Janji

Gemah ripah loh jinawi, Hidup damai dalam keberkatan Tuhan, Baldatun Tayyibun wa rabbun ghofur. Tidak sedikit kitab yang mengabarkan bahwa pada setiap abad akhir dan puncak keruntuhan manusia / zaman kegaduhan / kekacauan , akan munculnya seorang pendekar / kesatria / pemimpin yang nantinya akan membawa suatu kaum dan atau negara kepada masa keemasannya.


Ramalan dan khabar itu diucapkan dituliskan oleh setiap mereka hamba - hamba Allah Subhanahu Wata'ala yang mendapatkan tempat terpuji di sisi Nya, tidak hanya dikalangan umat islam, namun khabar tersebut diyakini oleh setiap agama masing - masing tentunya dengan versi mereka masing - masing yang pada penafsirannya selalu mengunggulkan dan atau mengangkat golongan dan atau agama yang mereka anut. 

Sebut saja , kemunculan Isa Al Masih , Satrio Paningit , Imam Mahdi , Avatar dan lain sebagainya, dipercaya suatu saat akan muncul dizaman kekisruhan , zaman  kegaduhan , dengan satu misi memperbaiki dan menjelaskan kepada masing - masing dari mereka akan khabar gembira. 

Akankah kebenaran khabar tersebut benar adanya ....? 

Kita tunggu saja ....

Leave reply

Back to Top